Pertama buatlah 3 buah tangan didalam satu folder dalam project gambar misal potoshop
disini saya membuat gambar dengan potoshop.
Contoh di sini
1 = gambar tangan1
2 = gambar tangan2
3 =gambar tangan3
>
Buka aplikasi character animator dan Export file psd tadi ke character animatorsekarang coba tes dengan tombol keyboard tekan c tangan 2 yang terlihat dan tekan v tangan 3 yang terlihat tombol c dan v tidak di tekan tangan 1 terlihat
1.tidak ada yang di tekan
2. tombol c di tekan